logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729

5 Kelebihan Bisnis Affiliate Marketing

 > #AntiJobless  > 5 Kelebihan Bisnis Affiliate Marketing
ABC-PALEM-Affiliate-Marketing

5 Kelebihan Bisnis Affiliate Marketing

Jika anda termasuk individu yang cukup familiar dengan dunia bisnis online, pasti tidak asing dengan istilah affiliate marketing. Namun, masih banyak pula masyarakat yang belum paham mengenai makna dari  affiliate marketing, dan bagaimana cara kerjanya. Definisi sederhana dari affiliate marketing adalah model pemasaran berbasis kinerja (performance) yang memberi penghargaan kepada mitra afiliasi atas jasanya mendatangkan pelanggan baru, dan penjualan produk.

Model pemasaran seperti ini bisa sangat menguntungkan dan juga memiliki resiko yang rendah. Untuk membantu anda memahami manfaat nyata dari affiliate marketing, di bawah ini terdapat lima manfaat dari program affiliate marketing.

1. Sangat Mudah

Affiliate Marketing merupakan salah satu cara yang paling mudah mendapatkan uang dari internet. Anda mampu menghasilkan uang dengan meletakkan link atau iklan yang mengarah ke website pemilik produk. Semakin banyak pengunjung yang tertarik dan mengklik iklan tersebut, maka semakin banyak keuntungan yang bisa diperoleh.

2. Minim Modal

Affiliate Marketing adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang tanpa tergantung dengan lokasi dan dapat dikerjakan di mana saja. Bisnis ini juga hampir tidak mengenal biaya produksi. Produk yang dijual sudah tersedia pada merchant dan yang perlu anda lakukan adalah mencari sebanyak mungkin peluang yang sesuai dengan target market.

3. Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis Pendaftaran

Untuk bergabung di salah satu program affiliate marketing umumnya bebas dari biaya pendaftaran, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai biaya modal. Akam tersedia ribuan produk dan layanan yang bisa anda pilih dari program afiliasi. Anda dapat menemukan program tersebut untuk setiap produk yang relevan dengan isi konten website anda.

4. Tidak Membutuhkan Pengalaman Kerja

Selain keuntungan yang telah disebutkan, kelebihan lain pada sistem affiliate marketing adalah tidak membutuhkan pengalaman sebagai penjual sebelumnya dan tidak perlu memikirkan masalah teknis seperti stok barang, pemesanan, sampai proses pengiriman produk.

5. Minim Resiko

Keuntungan lain dari affiliate marketer adalah minimnya resiko. Jika produk yang anda iklankan ternyata belum menghasilkan uang, maka anda dapat dengan mudah menghapus dan memilih produk yang lain. Tidak ada kontrak jangka panjang yang mengikat anda untuk suatu produk yang tidak menghasilkan uang.

Setelah mempelajari kelebihan program afiliasi, jangan tunda waktu anda untuk menjadi affiliate marketer resmi. Accurate Online memberikan program menarik dengan keuntungan melebihi harapan anda. Tidak ingin melewatkan kesempatan ini, kan? Makanya buruan KLIK DISINI untuk tau affiliate marketing yang sedang tren tahun ini.