logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729

Jessica Iskandar Sekarang Jago UKM, Lho!

 > Bisnis #GoLimitless  > Jessica Iskandar Sekarang Jago UKM, Lho!

Jessica Iskandar Sekarang Jago UKM, Lho!

Anda sebagai masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan seorang selebritis Indonesia bernama Jessica Iskandar. Artis yang telah memulai karirnya pada layar kaca dari umur belasan tersebut kini merambah dunia  bisnis. Ia memang dikenal sebagai artis yang sekarang sangat aktif dalam merambah dunia bisnis tanah air. Namun, tidak hanya mahir dalam menjajaki dunia seni pada layar kaca, ia juga kini memanfaatkan ketenarannya untuk merambah dunia usaha.

Tentunya dengan nama yang telah dikenal banyak orang membuat ia tidak lengah dalam memanfaatkan celah bisnis. Terutama sebagai karirnya yang sekarang menjadi public figure, ia perlu selalu berinovoasi dengan aktif, maka dari itu, lahirlah ide untuk memutar hasil penghasilannya dengan mendirikan sejumlah bisnis, mulai dari bisnis kaus kaki anak-anak hingga bisnis kue, seperti selebriti-selebriti lainnya.

ABC-PALEM-baru-launching-bisnis-kopi-jessica-iskandar-diserbu-pelanggan

Jessica Iskandar – Money.id

 

“Jadi ya namanya zaman udah semakin maju, ya artis juga udah semakin pintar, makanya mereka juga bisa berdagang, mereka bisa bikin usaha,” ujar artis yang biasa disapa dengan panggilan Jedar tersebut.

Meskipun penghasilan selebriti dapat dibilang menyentuh angka fantastis, namun Jessica Iskandar mengaku bahwa bisnisnya masih tergolong bisnis kecil rumahan. Ia sengaja mendirikan dari segi yang kecil dahulu, dan bahkan diolah pada dapur dengan ukuran kecil, kecuali bisnis produk kosmetik miliknya. “Ini emang usahanya masih UKM, jadi usaha semuanya diproduksi di dapur, ya dapur kecil, di industri yang kecil, kecuali kosmetik di pabrik,” ungkap Jessica Iskandar.

Selain gencar pada media sosial, ia juga dengan rutin memberikan kesan bahwa produk yang dimilikinya mudah diakses. Meskipun belum memiliki toko dalam bentuk fisik, Jessica Iskandar dengan rutin membuka booth pada berbagai event. Merek-merek yang berusaha dipromosikan oleh Jessica Iskandar adalah meliputi Jedar Cosmetics, Jedar dan El Barack for KIMI, Jedar Koofee, dan Barack Bakery.

ABC-PALEM-bisnisnya-jessica-iskanda

Instagram

Saat memperkenalkan produknya, ia pun juga membantu produk pomade yang dijual kakaknya, Erick Iskandar yang dititipkan padanya. “kan biar kekinian,” ujarnya.

Solusi UKM.com berpendapat, meskipun bisnis artis banyak dinyinyir masyarakat sebagai aji mumpung, namun menurut kami dengan selebriti yang merambah dunia bisnis merupakan startegi yang tepat dan cerdas. Berbeda dengan pekerja kantoran, pekerjaan sebagai selebritis sendiri sangat tergantung oleh seberapa banyak tawaran pekerjaan yang menghampiri, sehingga tidak dapat dipastikan berapa pemasukan yang dapat diandalkan.

Sehingga, tentu untuk menopang hidup, seorang selebritis perlu dengan cerdik memutar pemasukannya. Trik yang sering dilakukan selebritis adalah dengan mendirikan bisnis, terutama zaman sekarang dimana bisnis sedang ramai akan antusiasme konsumen. Selama selebritis tersebut melakukan hal yang positif, yaitu berbisnis, maka sudah sewajarnya kita dukung, bukan? Ya.. daripada bikin sensasi berantem sana-sini.. :mrgreen:  :mrgreen:   

ABC-PALEM-Accurate-Online-Stok-Barang