logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729

Peluang menjadi Reseller Accurate dengan Keuntungan Besar, Berani Coba?

 > #AntiJobless  > Peluang menjadi Reseller Accurate dengan Keuntungan Besar, Berani Coba?
Reseller Accurate

Peluang menjadi Reseller Accurate dengan Keuntungan Besar, Berani Coba?

Usaha reseller bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan belajar berbisnis. Terlebih menjadi seorang reseller tidak mengharuskan Anda memiliki produk sendiri. Peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar masih cukup banyak dan terbuka lebar.

Apa lagi cukup banyak produk-produk yang dijual secara reseller atau melalui sistem keagenan, sehingga peluangnya pun cukup besar. Anda bisa mendapatkan komisi yang begitu besar hanya sekedar menjadi reseller. Sebab, menjadi reseller terkadang tidak perlu mengeluarkan modal dan kita pun tidak perlu memikirkan produk apa yang ingin kita jual, terkadang materi promosi pun sudah dipersiapkan.

Sistem keagenan membuat seorang yang akan menjadi agen hanya perlu menjualkan produk dari suatu brand tertentu. Dan umumnya peluang reseller produk memiliki komisi yang cukup besar. Berikut daftar produk yang membuka peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar.

Dimana Saja Anda Bisa Mendaftar Reseller?

Mungkin pertanyaan ini sering sekali dipertanyakan oleh para calon-calon reseller. Dimana mereka bisa mendaftar menjadi calon-calon agen dan menjualkan produk-produk yang sudah tersedia sesuai dengan harga pada katalog yang sudah ada atau dengan harga yang sudah ditentukan. Serta Anda akan mendapatkan komisi yang cukup besar untuk menambah uang belanja Anda.

Tempat-Tempat Mendaftar Sebagai Reseller atau Affiliate

Toko Online

Beberapa toko online di Indonesia, atau marketplace memberikan peluang menjadi reseller dengan komisi yang cukup menarik. Sebagian besar dari toko online memberikan komisi mulai dari 5 %-10 % dari transaksi maupun dari penjualan suatu produk.

Ada cukup banyak toko online yang membuka kesempatan untuk mendaftar sebagai agen mereka, seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, Zalora, Eleveni, Berrybenka, Bhineka, Mataharimall, dan masih banyak toko online yang memberikan kesempatan program affiliate. Anda bisa mendaftar di website mereka masing-masing.

Namun sebagian besar toko online yang membuka program reseller hanya memberikan banner di blog atau website milik Anda. Ketika ada orang yang mengklik banner dari website Anda lalu mereka belanja maka Anda akan mendapatkan komisi dari mereka. Namun jika pengunjung hanya mengklik maka Anda tidak akan mendapatkan komisi. Itulah cara kerja sebagian besar toko online yang ada di Indonesia. Tentunya peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar sangat sulit Anda dapatkan dari toko online.

Situs-Situs Dropship

Tidak hanya dari toko online, Anda juga bisa mendaftar sebagai agen dari situs-situs dropship yang sudah ada di Indonesia. Beberapa situs yang mungkin Anda kenal adalah Kudo.com, Supplier.id, dan Bandros.com.

Keuntungan menjadi reseller dari situs-situs tersebut memang cukup menggiurkan. Anda hanya cukup mendaftar dan Anda bisa berjualan dengan produk yang sudah disediakan oleh situs tersebut. Namun beberapa situs mengharuskan Anda untuk bayar, meskipun jumlahnya memang tidak begitu besar.

Terkadang, harga produk yang terpampang pada situs hanyalah harga jual, dan tidak termasuk dengan ongkos kirim. Peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar pun terkadang tidak terlihat, meski Anda merasa sudah berjualan secara maksimal.

Menjadi Reseller Produk Fashion

Ada beberapa brand fashion yang melakukan penjualan menggunakan sistem reseller. Peluang menjadi reseller dengan keuntungan yang cukup besar bisa Anda dapatkan dari menjual produk-produk brand tersebut. Tetapi, Anda yang ingin mendaftar sebagai reseller produk fashion harus melakukan pembayaran atau pembelian produk dengan nilai yang cukup besar terlebih dahulu sebelum berjualan.

Beberapa brand yang menjual produk dengan sistem keagenan yaitu Elzatta, Rabbani, dan produk-produk fashion lainnya yang memberikan kesempatan untuk Anda mendaftar menjadi agen mereka dengan komisi hanya 5 %-10% atau mendapatkan potongan harga mulai dari angka Rp 3000- Rp 20.000 saja.

Padahal umumnya para reseller tidak memiliki modal yang cukup untuk membeli produk-produk tersebut. Jika Anda memang tidak memiliki modal, maka Anda tidak disarankan untuk mencoba bisnis keagenan dari produk fashion. Anda harus bisa mendapatkan peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar tanpa harus menggeluarkan modal.

Peluang Menjadi Reseller Produk Kecantikan

Selain fashion, beberapa produk kecantikan pun mulai menerapkan penjualan dengan sistem reseller atau affiliate. Mereka menyediakan banner-banner yang dapat dipasang pada blog atau website reseller dan juga pada sosial media para agen. Jika ada pembeli yang mengklik banner dan melakukan transaksi maka Anda akan mendapatkan komisi.

Peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar sepertinya sulit Anda dapatkan jika hanya mengandalkan produk-produk kecantikan saja. Apa lagi Anda harus membeli produk terlebih dahulu dan komisi yang Anda dapatkan berkisar 5-10% saja. Serta harga diskon yang tidak begitu besar.

Reseller Produk Rumah Tangga dan Dapur

Anda pasti tidak pernah asing dengan produk Tupperware, produk yang terkenal dengan produk-produk rumah tangga seperti tempat air minum, tempat makan, dan sebagainya ini, kini menjual produk-produk mereka dengan sistem keagenan.

Anda yang ingin memulai usaha maka bisa datang langsung ke store resmi Tupperware yang ada di kota Anda untuk mendapatkan peluang menjadi reseller dengan keuntungan besar dari produk Tupperware. Anda akan mendapatkan keuntungan diskon produk mencapai 30%, tetapi Anda harus melakukan pembelian barang dengan nilai minimal Rp 1000.000.

Tentunya uang Rp 1000.000 cukup besar. Bagi Anda yang sedang tidak memiliki modal maka akan sulit untuk mendaftarkan diri sebagai Agen. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena masih ada produk-produk lain yang bisa Anda jual dengan sistem agen tanpa mengeluarkan modal yang besar.

Menjadi Agen Reseller Produk Software Akuntansi

Tentunya saat Anda ingin menjadi seorang reseller, tujuan awal Anda pastinya ingin mendapatkan penghasilan tambahan sebagai reseller. Peluang menjadi reseller dengan keuntungan yang paling besar bisa Anda dapatkan saat Anda menjual produk software Accurate Online (AOL) dengan mendaftar sebagai Accurate Digital Partner (ADP). Accurate Online adalah salah satu software akuntansi terbesar dan terbaik di Indonesia.

Apa saja keuntungan yang Anda peroleh ketika menjadi ADP? Pastinya Anda tidak harus mengeluarkan biaya pendaftaran terlebih dahulu. Anda akan mendapatkan materi promosi berupa banner yang bisa langsung Anda pasangkan pada website atau blog Anda, dan Jika Anda berhasil menjual satu buah produk maka akan mendapatkan fee yang cukup besar dari harga jual AOL yakni komisi lebih dari 20% atau sebesar Rp 400 ribu!. Peluang menjadi reseller dengan keuntungan yang besar bisa Anda dapatkan di program ADP ini. Bila Anda fokus, tidak mustahil Anda dapat menjual AOL sejumlah 5 item per bulan dengan menawarkan produk ini ke usaha-usaha UKM yang banyak sekali di Indonesia. Di sela-sela kegiatan harian, kamu bisa dapatkan jutaan rupiah per bulan!

Itulah beberapa peluang menjadi reseller dengan keuntungan yang besar yang bisa Anda coba. Pilihlah brand yang memberikan Anda komisi penjualan cukup besar dan tidak memerlukan modal untuk memulai menjadi reseller. Yuk jualan sekarang!