Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729
 

Blog

Online Tutorial, Tips & Trik, Artikel, Promo Accurate

Tren Kuliner 2019 untuk Mendulang Untung Super Besar

Semua bisnis harus berkembang mengikuti tren bila ingin bertahan di tengah persaingan sengit. Tak terkecuali bisnis kuliner. Untuk urusan pengelolaan keuangan bisnis kuliner, pasti Anda mempercayakannya pada Accurate Online. Karena Accurate Online adalah platform keuangan yang cocok untuk bisnis kuliner. Anda bisa membuat laporan keuangan secara detail dan transparan dengan mengandalkan platform tersebut.

Otoritas akses Accurate Online juga bisa diatur berdasarkan wewenang dalam bisnis. Sehingga Anda bisa mengatur batas akses untuk staff tertentu saja. Accurate Online juga mudah diintegrasikan dengan berbagai aplikasi lainnya untuk mempermudah proses transaksi. Pengelolaan bisnis kuliner pun akan semakin praktis dan efisien.

Lantas, bagaimana dengan urusan tren bisnis kuliner 2019?

Sudahkah Anda up to date dengan tren bisnis kuliner 2019, banyak sekali tren yang bermunculan setiap tahun baru. Nah sekarang waktunya Anda melihat tren yang cocok untuk bisnis kuliner Anda.

Apabila belum mengetahui tren bisnis kuliner 2019, kami sudah merangkumnya untuk Anda. Sehingga Anda bisa dengan mudah mengikuti zaman untuk mendapatkan potensi besar dari tren baru kuliner. Ulasan tentang tren kuliner 2019 berikut ini tentu akan menjadi referensi penting bagi bisnis Anda:

Hal Kecil yang Wajib Dilakukan oleh Pengusaha. Meskipun Kecil, Imbalannya Besar

Ketika menjalankan sebuah usaha, kita pasti akan focus pada hal-hal besar. Rata-rata para pengusaha mengabaikan hal-hal kecil untuk menuju tujuan besarnya. Padahal hal kecil gak berarti kecil banget loh, tapi pengaruhnya bisa besar.

Sering sekali para pengusaha pemula yang lebih sering fokus pada hal besar saja. Mereka menganggap sepele hal-hal kecil. Padahal dari hal kecil yang tidak diperhatikan bisa menjadi sebuah masalah besar dan menjadi masalah yang sulit diselesaikan jika hal kecil selalu diabaikan.

Sebagai pengusaha, Anda harus bisa fokus menyelesaikan dan menerapkan hal-hal kecil. Jadi Anda sebagai pengusaha pemula jangan hanya terfokus pada hal besar saja. Karena Anda harus lebih fokus pada hal kecil tapi pengaruhnya gak kecil buat Anda sebagai pengusaha. Baik dalam menerapkan pada bisnis maupun pada diri sendiri. Terlebih saat bertemu dengan partner bisnis. Akan menjabarkan beberapa point tentang hal kecil tapi pengaruhnya sangat besar. Terutama jika Anda adalah pebisnis