logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729

Profit & Loss multi cabang

ABC Palem > Accurate Desktop  > Profit & Loss multi cabang

Profit & Loss multi cabang

Untuk perusahaan anda yang mempunyai cabang lebih dari satu jangan kwatir , kami dari ACCURATE Accounting Software bisa mengatasi permasalahan tersebut karena untuk ACCURATE Accounting Software ini mempunyai fitur yang bisa melihat Profit & Loss per cabang jadi bagi perusahaan ynag mempunyai cabang tidak perlu lagi repot-repot harus meminta laporan percabang saat ingin mengetahui keuntungan dari masing-masing percabang.

Cukup menggunakan Software kami yaitu ACCURATE Deluxe Edition yang memiliki fitur Departemen , tidak hanya Departemen saja ACCURATE Deluxe Edition ini juga memiliki modul yaitu Proyek tidak hanya bisa lihat Profit & Loss percabang kita juga bisa melihat Cash Flow per proyek.

Ini untuk mellihat Profit & Loss Per Cabang di ACCURATE :

 

Total Profit&Loss Departement

Berikut ini cara untuk menampilkan Total dari Departement-depatement yang ditampilkan di Laporan Profit&Loss By Departement :

  1. Report  | Departement | Profit&Loss By Departement, klik Button Modify.
  2. Di Modify ke bagian Available Coloumn, double klik untuk field “CalculateField1” misalnya.
  3. Lalu kebagian Column&Filter | SelectedColum&Filter, Centang untuk CalculateField1
  4. Sementara kita masih pilih CalculateField1 di SelectedColum&Filter, disamping kanan, Double klik Nama Dept pertama sehingga turun ke bawah hasil nya adalah [GET_FS_BALANCE_1.BALANCE] beri tanda + lalu double klik kembali untuk Dept ke dua lalu beri tanda + kembali dst nya, sampai semua departement ditambahkan.
  5. Klik Ok untuk Preview.

Catatan :

  1. Untuk Nama CalculateField1 jika mau di ganti jadi Total, ke Modify | SelectedColum&Filter, klik sekali di CalculateField1 lalu tekan F2di keyboard, ganti nama nya, lalu klik Ok.
  2. Untuk menentukan kolom Total Departement tsb ada di urutan keberapa kolom nya dari kiri, di SelectedColumn&Filter klik sekali di TotalDepartement tsb lalu klik Panah warna merah yang ada disamping untuk merubah posisi nya. Dari atas ke bawah adalah posisi dari Kiri ke Kanan di preview Report.

Informasi lebih lanjut :

Ferika Adi Setiawan
0838-0716-4343
Feri@myabcshop.com

Admin
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.