skip to Main Content
ACCURATE Authorized Partner.
5 Rekomendasi Software Akuntansi Terbaik Tahun 2019

5 Rekomendasi Software Akuntansi Terbaik Tahun 2019

Pencatatan transaksi bisnis merupakan unsur penting dalam laporan keuangan. Kesalahan input data sedikit saja, bisa membuat isi laporan tidak valid. Karena itu, Anda perlu menggunakan software akuntansi untuk meminimalkan risiko tersebut. Salah satunya dengan Accurate software.

Nah, berikut ini ada lima jenis Accurate yang direkomendasikan untuk memudahkan pengelolaan manajemen keuangan.

1. Accurate Online

Software Akuntansi

Anda membutuhkan accounting software yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja? Kalau iya, Accurate Online adalah pilihan tepat. Pasalnya, perangkat lunak ini mengandalkan basis web dan cloud database untuk berbagai sistem operasi dan platform.

Mengenai keunggulan, Accurate Online membawa enam modul utama dari Accurate desktop dan menambahkan beberapa fitur baru. Mulai dari fitur approval, periode akuntansi umum, penomoran custom, sampai desain template yang dinamis dan elegan.

2. Accurate 5 Standard

Software Akuntansi

Perbedaan mendasar antara Accurate Online dan Accurate software versi Desktop adalah lisensi dan pembaruan software-nya. Jika menggunakan Accurate Online, Anda harus membayar biaya langganan. Sementara untuk Accurate Desktop, hanya perlu sekali bayar lisensi.

Dari sisi modul dan fitur, Accurate Desktop maupun Online memiliki kesamaan, kecuali platformnya berbeda. Namun, Accurate Online memiliki kelebihan fitur, semisal Approval, Multi Branch, Attachment on Transaction, serta perhitungan gaji dan PPh 21.

3. Accurate 5 Enterprise

Software Akuntansi

Anda memiliki perusahaan manufaktur? Gunakan Accurate 5 Enterprise untuk memudahkan pembuatan laporan biaya produksi dan keuangan secara detail. Accurate 5 Enterprise memastikan semua data dalam laporan tersebut valid dan akurat. Selain itu, fiturnya lebih lengkap daripada Accurate Desktop Standard maupun Deluxe

4. Accurate Lite

Software Akuntansi

Accurate Lite membantu UMKM bertumbuh lebih cepat di era modern. Software ini menawarkan fitur simpel, multifungsi, dan dapat diakses dari smartphone. Bahkan, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan akuntansi melalui Accurate Lite kapan saja dari berbagai lokasi.

Empat fitur utama yang ada di Accurate Lite, meliputi pencatatan penjualan dan cetak bukti pembelian, pemantauan update stok, tampilan laporan keuangan kurang dari 5 detik, dan pindai barcode.

5. Rene 2 Point of Sale

Software Akuntansi

Rene 2 Point of Sale merupakan perangkat lunak yang mendukung aktivitas kasir dalam bisnis retail. Software ini mencegah antrean panjang dengan sistem pindai barcode dalam transaksi. Meski begitu, Rene juga memfasilitasi pembayaran tunai, kartu debit/kredit, dan voucher.

Salah satu keunggulan Rene 2 Point of Sale, yakni dilengkapi teknologi client server. Selain itu, Rene bisa diintegrasikan dengan display pole, cash drawer, dan printer. Tampilan antarmuka Rene yang dinamis juga memudahkan pengguna dalam mengoperasikan.

Accurate software telah digunakan lebih dari 300.000 pebisnis kecil hingga besar. Kini, giliran Anda memilih Accurate sebagai software akuntansi. Beli sekarang dan lihat bagaimana Accurate membantu bisnis Anda berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top