skip to Main Content
Coba Sekarang, Ini 5 Fitur Unggulan Accurate 5 Yang Pas Untuk UKM

Coba Sekarang, Ini 5 Fitur Unggulan Accurate 5 yang Pas untuk UKM

Tantangan paling besar sekaligus faktor terpenting dalam sukses tidaknya sebuah bisnis adalah pengelolaan keuangan. Terlebih bagi pelaku usaha startup dan UKM yang belum lama merintis bisnis. Lupakan pengelolaan keuangan konvensional yang mengharuskan seluruh pencatatan dan perhitungan dilakukan secara manual. Terlalu banyak waktu dan tenaga yang tersita untuk itu.

Bisnis modern sudah seharusnya menggunakan software akuntansi untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan yang bersifat administratif serta perlu ketelitian tinggi. Accurate 5 menjawab semua kebutuhan bisnis masa kini, terutama bisnis skala kecil seperti UKM. Dengan menggunakan software ini, Anda dapat mengelola keuangan lebih mudah, cepat, dan tentu saja akurat.

 

Mengapa Harus Accurate 5?

 

Accurate 5

Solusi UKM

 

Berikut 5 alasan mengapa harus menggunakannya, yaitu:

Mudah digunakan

Meskipun pengguna tidak pandai akuntansi, tetap bisa mengoperasikan software dengan mudah alias user friendly.

Pembelian sekali, lisensi seumur hidup

Anda cukup membeli satu kali dengan pembayaran di depan. Lisensi software berlaku seumur hidup dengan layanan purnajual yang prima.

Andalan lebih dari 150.000 perusahaan

 

Accurate 5

Solusi UKM

 

Sejak kali pertama dirilis pada 1998, lebih dari 150.000 perusahaan mengandalkan software akuntansi ini. Kredibilitasnya tidak kalah dengan software serupa buatan luar negeri.

Sudah sesuai PSAK

Karena merupakan program akuntansi lokal, semua sistem yang ada sudah disesuaikan dengan PSAK dan peraturan perpajakan Indonesia.

 

Tersedia tiga versi

 

Accurate 5

Solusi UKM

 

Anda bisa memilih satu dari tiga versi sesuai dengan bidang usaha Anda, yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan Enterprise Edition.

 

5 Fitur Unggulan Accurate 5

 

Accurate 5

ABC Palem

 

Dari sekian banyak fitur yang dimiliki, terdapat 5 fitur unggulan yang bisa Anda peroleh saat memasang software ini dalam PC desktop atau laptop.

Beragam modul yang terintegrasi

Ada beragam jenis modul yang terintegrasi satu sama lain, yakni modul pembelian, penjualan, persediaan, buku besar, kas bank, aktiva tetap, RMA, proyek, dan manufaktur. Ketersediaan modul bergantung pada versi yang Anda gunakan.

Jurnal otomatis

Setiap transaksi yang terjadi langsung masuk secara otomatis dalam buku besar. Anda hanya perlu melakukan input transaksi saja karena langsung terintegrasi dalam sistem akuntansi. Anda pun dapat membuat laporan keuangan kapan saja.

Metode perhitungan inventori

Anda dapat memilih metode perhitungan inventori atau persediaan dalam software ini, yaitu FIFO (First In First Out) atau Rata-rata. Karena detail persediaan sudah tercatat dalam sistem, maka Anda bisa memantau seluruh perubahan tersebut dengan mudah.

E-Faktur

Berbekal fitur tersebut, Anda dapat mengekspor transaksi pembayaran pajak dalam format CSV dan mengimpor file itu ke program e-faktur. Jadi, tidak ada lagi input transaksi secara manual ke dalam e-faktur.

Client Server

Accurate 5 sudah mengadopsi teknologi client server, sehingga lebih fleksibel dan bisa mengurangi traffic network. Selain itu, data dapat diakses lebih cepat, tetapi dengan tetap menjaga integritas dan keamanan data.

 

Itulah 5 fitur unggulan yang melengkapi alasan mengapa pelaku UKM harus menggunakan software akuntansi ini. Ayo, segera kunjungi abcpalem.com untuk mencoba Accurate 5 sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top