skip to Main Content
Promo Cermat Accurate Online, diskon hingga Rp 2.000.000,- Kode Promo: CERMAT
Info Perubahan Fitur Departemen Dan Proyek Di Accurate Online

Info Perubahan Fitur Departemen dan Proyek di Accurate Online

Tidak terasa sudah lebih dari 3 tahun sejak dikenalkan pertama kali tahun 2017, kini Accurate Online telah membantu dan menjadi bagian penting dari ratusan ribu pengguna di Indonesia. Seiring berjalannya waktu kami kami terus melakukan evaluasi dan penambahan fitur guna mengikuti perkembangan kebutuhan pelaku bisnis di Indonesia.

Accurate Online saat ini dikenal sebagai tools yang memiliki fitur sangat lengkap, dan dari hasil evaluasi, kami mendapati beberapa fitur yang kami siapkan tidak sepenuhnya digunakan oleh mayoritas pengguna Accurate Online dan hanya cocok untuk beberapa segmen perusahaan tertentu. Oleh karena itu kedepan kami akan melakukan beberapa penyesuaian fitur yang sebelumnya termasuk dalam paket dasar berlangganan Accurate Online, menjadi fitur tambahan (add-on) yang dapat diaktifkan apabila perusahaan membutuhkan fitur terkait. Dengan perubahan yang akan terjadi secara bertahap kedepan, kami tetap berkomitmen untuk memberikan fitur dasar yang lengkap dan memadai untuk membantu operasional perusahaan dalam pencatatan keuangan sehari-hari.

Berikut ini adalah beberapa informasi terkait perubahan fitur departemen dan proyek yang ada di Accurate Online dan mulai berlaku pada tanggal 2 Juni 2020 :

  1. Modul departemen dan proyek akan dilebur menjadi sebuah fitur tambahan (add-on) dengan nama Cost and Profit Center. Kami juga memperkenalkan modul baru dalam add-on ini yaitu kategori keuangan yang berfungsi untuk membantu Anda mengkategorikan pendapatan dan biaya sesuai dengan kategori yang Anda buat sendiri (misalkan untuk mengetahui laporan laba rugi penjualan berdasarkan nama kota, kendaraan, dan lainnya).
  2. Pengguna Accurate Online dapat mengaktifkan/ menonaktifkan add-on Cost and Profit Center ini melalui menu Marketplace (ada di dalam menu Pengaturan).
  3. Add-on Cost and Profit Center ini merupakan fitur berbayar.
Kami sangat menghargai seluruh pengguna Accurate Online yang telah menggunakan produk kami selama ini. Oleh karena itu, perubahan ini hanya berlaku bagi database baru yang dibuat sejak tanggal 2 Juni 2020. Bagi pengguna Accurate Online yang memiliki database dengan waktu pembuatan sebelum tanggal 2 Juni 2020 dapat tetap menggunakan fitur Cost and Profit Center tanpa tambahan biaya (GRATIS) selamanya.

F.A.Q

Q: Jika saya sudah membeli kode aktivasi Accurate Online sebelum tanggal 2 Juni 2020 namun baru digunakan setelahnya, apakah nanti saat dipakai untuk aktivasi database akan mendapatkan fitur Cost and Profit Center tanpa tambahan biaya juga?

A: Selama kode aktivasi tersebut digunakan untuk mengaktifkan database yang dibuat sebelum tanggal 2 Juni 2020, maka database tersebut dapat menggunakan fitur Cost and Profit Center secara gratis selamanya.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau tanggapan terkait informasi ini, silakan hubungi tim support kami melalui email di support@cpssoft.com.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×