Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
logo

CV. ABC Palem Lestari

ABC Palem merupakan Partner Resmi dari PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft) yang melayani Penjualan Accurate Accounting Software dan Rene Point of Sale, Training, & Konsultasi.
tamanpalem@myabcshop.com
+62 (21) 5439 2729

Kiat Sukses Mengembangkan Bisnis UMKM pada Era Digital

ABC Palem > Accurate Online  > Kiat Sukses Mengembangkan Bisnis UMKM pada Era Digital
Accurate Online

Kiat Sukses Mengembangkan Bisnis UMKM pada Era Digital

Mengembangkan bisnis pada era digital tampaknya bukan lagi impian yang mustahil untuk diwujudkan. Berkat dukungan teknologi yang semakin canggih, para pelaku usaha, baik mikro, kecil, maupun menengah, dapat menikmati sejumlah kemudahan.

Bisnis kecil-kecilan dapat berkembang menjadi besar jika benar-benar dikelola dengan baik. Apa saja rahasianya? Berikut adalah beberapa kiat sukses yang bisa Anda coba.

1.     Manfaatkan Teknologi Sebaik-baiknya

Accurate Online

ABC Palem

Salah satu rahasia sederhana untuk mengembangkan bisnis pada era digital adalah memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba Accurate Online, sejenis software pembukuan online dengan berbagai fitur unggulan.

Beberapa fitur utama yang tersedia di Accurate Online adalah Live Dashboard, Template Faktur Profesional, dan Pencatatan Beban. Selain itu, ada pula fitur Approvel System, Pencatatan Gaji, Monitor Cabang Perusahaan, Stock Opname, Perhitungan Pajak, Kalender, Target Penjualan, dan PSAK Indonesia.

2.     Lakukan Ekspansi dengan Membuka Toko Online

Accurate Online

Oke Theme

Selain teknologi Accurate Online yang berbasis cloud, pelaku bisnis UMKM perlu melakukan ekspansi dengan membuka toko online. Mengembangkan bisnis pada era digital tanpa tidak disertai dukungan toko online akan membuat Anda kehilangan peluang besar. Pasalnya, jumlah pengguna internet yang berbelanja secara online sangat besar.

Pada dasarnya, kehadiran toko online memberi keuntungan kepada dua pihak, baik bagi pembeli maupun penjual. Bagaimana tidak, dengan berbelanja secara online, pembeli tidak perlu menghabiskan waktu dan tenaga untuk bepergian ke luar. Sementara itu, penjual yang memiliki toko online dapat merambah pasar yang lebih luas. Biaya operasional juga jauh lebih murah.

3.     Manfaatkan Media Sosial sebagai Sarana Promosi

Accurate Online

Sepositif

Media sosial seperti Instagram dan Facebook dapat menjadi sarana promosi yang efektif bagi bisnis UMKM. Dengan segala fitur menarik yang tersedia, pelaku bisnis dapat memaksimalkan strategi untuk menjangkau calon pembeli, bahkan menjalin relasi dengan para pelanggan. Keunggulan lainnya, biaya yang dibutuhkan untuk keperluan promosi tidak terlalu besar.

Ada banyak pelaku bisnis UMKM yang telah sukses memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnis, termasuk dengan memaksimalkan pembukuan online melalui Accurate Online. Apakah Anda ingin menjadi salah satu di antaranya? Yuk, cek www.abcpalem.com untuk informasi lebih lanjut.

Admin
No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website