skip to Main Content
Membuat Akses Grup Berdasarkan Peran Di Accurate Online

Membuat Akses Grup Berdasarkan Peran di Accurate Online

Jika Anda memiliki bisnis yang sedang berkembang, tentunya Anda akan membutuhkan lebih banyak orang untuk mengelola bisnis tersebut. Dengan kolaborasi terbaik dari berbagai pihak  tentunya akan membuat pengembangan bisnis akan menjadi lebih terstruktur dan lebih cepat. Namun dengan banyaknya karyawan yang turut serta dalam bisnis, Anda membutuhkan sistem  pengaturan yang bagus, terutama untuk laporan transaksi dan keuangan. Dengan banyaknya pihak yang memerlukan pencatatan transaksi, bisnis Anda dituntut untuk membuat sistem kerja pencatatan transaksi sekaligus pelaporan keuangan dalam satu aplikasi agar lebih fleksibel.

Masalahnya adalah, tidak semua karyawan yang melakukan pencatatan transaksi boleh melihat pelaporan keuangan perusahaan. Hal ini dikarenakan laporan keuangan perusahaan adalah informasi yang tidak seharusnya diakses secara bebas. Jika Anda pengguna Accurate Online, Anda bisa dengan mudah mencatat sekaligus membuat laporan dari karyawan Anda dengan menggunakan fitur akses grup.

Fitur Akses Grup Pada Accurate Online

Pengaturan Akses Grup adalah fitur di Accurate Online untuk mengelompokkan pengguna Accurate Online berdasarkan tugas, wewenang, dan tanggungjawabnya masing-masing. Sebagai contoh pada perusahaan ada 10 sales, maka Anda bisa membuatkan Akses Grup Sales, agar setiap id user yang Anda daftarkan bisa dimasukkan kelompoknya pada Grup Sales.

Sebelum membuat akses grup berbeda, Anda harus mendaftarkan nama anggotanya terlebih dahulu berikut adalah caranya :

1. . Pada layar utama, klik Tambah Pengguna.

2. . Masukan alamat email dan level dari user yang akan diberikan akses. Lalu klik simpan

3.  Setelah berhasil mendaftarkan nama-nama pengguna, Anda bisa Masuk ke dalam menu Akses grup pada pilihan pengaturan lalu opsi Akses Grup.

4. Pada tab Umum, tulis nama grup dan masukkan nama-nama pengguna pada kolom daftar pengguna.

5. Pada tab Hak akses, Anda bisa menentukan hak-hak yang diperbolehkan pengguna  dengan cara mencentang opsi-opsi yang telah disediakan. Hak tersebut meliputi  Perusahaan, Buku Besar, Kas/Bank, dan masih banyak lagi. Jika telah selesai klik simpan.

Pembagian Tanggung jawab Berbeda Untuk Bisnis yang Lebih Ideal

Dengan mengimprovisasi hak akses untuk setiap karyawan akan membuat bisnis berjalan lebih sempurna, terutama untuk laporan keuangan dan pencatatan transaksi. Setiap karyawan memiliki tanggung jawab berbeda dan tentunya mereka memiliki kepentingan berbeda untuk menunjang pencapaian kerja terbaik mereka.

Dengan fitur akses grup pada Accurate Online, tentunya akan membuat laporan kerja sekaligus laporan keuangan pada bisnis Anda menjadi ideal dan efisien. Anda bisa dengan mudah mengambil keputusan dalam pengembangan bisnis.

Bagi Anda yang belum menggunakan Accurate Online, Anda bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×