fbpx
skip to Main Content
Serba-serbi Fitur Integrasi Dengan BCA Pada Aplikasi Accurate Online

Serba-serbi Fitur Integrasi dengan BCA pada Aplikasi Accurate Online

Memiliki reputasi sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, BCA mempunyai nasabah dari berbagai kalangan dengan jumlah sangat banyak. Oleh karena itu, kepemilikan rekening BCA, menjadi hal penting yang perlu diperhatikan oleh para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Apalagi, saat ini Anda juga bisa memanfaatkan fitur integrasi BCA yang ditawarkan oleh aplikasi Accurate Online.

Langkah yang perlu Anda lakukan untuk bisa memanfaatkan integrasi rekening BCA pada Accurate Online cukup mudah. Caranya tidak jauh berbeda dibandingkan ketika Anda melakukan integrasi akun rekening bank lain, dengan menggunakan fitur SmartLink e-Banking.

Ketika menggunakan layanan Accurate Online yang disertai fitur integrasi rekening BCA, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yakni:

  1. Fitur integrasi yang lebih murah dengan Accurate Online

Untuk setiap penarikan data rekening koran BCA lewat integrasi dengan Accurate Online, Anda akan dikenai biaya Rp100. Biasanya, BCA menetapkan kebijakan penggunaan minimal Rp250 ribu per bulan untuk penggunaan layanan ini. Namun, khusus bagi para user Accurate Online, biaya minimal yang ditetapkan hanya Rp50 ribu per bulan.

Agar terhindar dari pembengkakan biaya karena terlalu sering melakukan penarikan data rekening koran, Anda bisa melakukan pembatasan. Fitur pembatasan tersebut bisa ditentukan per hari atau per bulan yang dapat ditemukan lewat menu SmartLink e-Banking.

  1. Apa saja yang dibutuhkan untuk menggunakan fitur integrasi BCA di Accurate Online?

Integrasi BCA

Keuntungan yang bisa didapatkan dari integrasi BCA di Accurate Online bisa Anda nikmati ketika sudah memiliki akun Accurate Online serta Klik BCA Bisnis. Cara untuk mendapatkan keduanya tidak terlalu sulit.

Klik BCA Bisnis bisa didapatkan ketika Anda membuka tabungan Tahapan Gold. Selain memperoleh akses Klik BCA Bisnis, Anda akan mendapatkan Corporate ID yang kemudian bisa dimanfaatkan untuk memperoleh layanan API BCA.

Selanjutnya, akun Accurate Online bisa didapatkan dengan cara lebih ringkas. Bahkan, Anda bisa memanfaatkan kemudahan dalam menyusun laporan keuangan yang akurat dari Accurate Online secara gratis. Pihak Accurate Online memberi kesempatan trial kepada siapapun selama 30 hari.

Proses pendaftaran juga dapat dilakukan hanya dalam hitungan menit. Anda bisa melakukan pendaftaran dengan menggunakan email ataupun nomor handphone aktif.

  1. Keamanan data yang terjamin

Integrasi BCA

Fitur integrasi rekening BCA di Accurate Online bisa Anda manfaatkan secara aman. Apalagi, proses pendaftaran dilakukan dengan menyertakan dua orang penanggung jawab dan ditujukan secara langsung ke kantor pusat BCA di Menara BCA Lt. 21, Jl. MH Thamrin Nomor 1, Jakarta.

Lewat fitur integrasi ini, Anda bisa menyusun laporan keuangan yang akurat dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Tertarik untuk mencobanya?

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top